Posted by : Unknown Kamis, 23 Januari 2014



Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasanya disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi  militer yang lebih serius. Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981. Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan.
Paintball Heroic Moment, Tantangan yang memompa adrenalin, Simulasi perang dengan senjata berpeluru warna. Paintball membutuhkan kemampuan pengorganisasian, strategi, Keberanian, Perhitungan Matang, Ketepatan dan Kecepatan.
Permainan yang menyenangkan sambil belajar tentang Team Building, Leadership, Character Building
Fasilitas Paintball yang disediakan oleh Xplore Group adalah Lokasi yang telah dikondisikan dengan suasana dan suara perang, Seragam, Senjata dan Peluru perang tiap regu selama 20 menit.
Lokasi yang digunakan untuk Paintball Xplore Group adalah Samudra Beach Hotel, Situ Gunung, Hasil kesepakatan bersama Klien.


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. There could be numerous reasons like a network issue, huge traffic and much more behind failing of computer security in Binance. You can reach Binance Support Number +1-800-665-6722 team for issues such as security of the computer. The team has dedicated engineers who work 24/7 to provide hassle-free services. You can reach experts via helpline number as they provide step by step procedure and permanent solutions to users to make them completely understand the process.
    Binance Support Phone Number

    For more info: http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus

- Copyright © Jasa Outbound Rafting Paintball Training Motivasi Bogor - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -