Posted by : Unknown Kamis, 23 Januari 2014



Arung Jeram merupakan salah satu kegiatan menantang, kita dilatih untuk belajar tentang kebersamaan, kekompakan dan kerjasama team.

Derasnya arus sungai menjadi sebuah tantangan tersendiri jika dikaitkan dengan pembelajaran dalam hidup kita yaitu :

1.Melatih mental kita untuk berani mengambil sebuah keputusan, tantangan ke depan dalam bisnis ataupun pekerjaan semakin berat jika kita tidak mampu dan tidak berani untuk mengambil resiko maka bersiaplah kita menjadi orang yang kalah.

2.Melatih kerjasama team, kekompakan di mana dalam satu team harus saling bersinergi, kelemahan seseorang diperkuat oleh yang lainnya jika perahu ini akan mencapai titik finish, namun jika masih banyak yang mementingkan diri sendiri maka jangan berharap perahu akan sampai dengan tepat waktu dan selamat.

3. Pembelajaran harus dilakukan dengan suasanan yang fun dibangun sebuah keceriaan.

Di dalam kegiatan arung jeram ini bisa dilakukan di berbagai sungai di Indonesia, seperti Citarik Sukabumi, Citatih Sukabumi, Cisadane Sukabumi, Garut, Bandung, Jawa Tengah, Sumatra dan Kalimantan.

Salah satu sungai yang menjadi pilihan dan berada dekat dengan base camp kami adalah cisadane.
Trip arung jeram bisa dipadukan dengan kegiatan lainnya seperti bersepeda gunung atau off road salah satu contoh adalah kita bisa melakukan pengarungan sampai ke pelabuhan ratu, di finish kita akan disuguhi makanan khas Sunda di pinggir pantai Pelabuhan Ratu, perjalanan dilajutkan dengan berendam air panas di cinas cisolok Pelabuhan Ratu lalu berakhir sore dengan menginap di salah satu hotel, malam dilanjutkan dengan acara musik dan hiburan atau doorprize dan besok paginya acara santai dengan menikmati suasana laut atau outbound sampai siang hari dilanjutkan makan siang dan kembali ke Jakarta.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jasa Outbound Rafting Paintball Training Motivasi Bogor - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -